Minggu, 02 Desember 2007

perjalanan menuju 1 hari untuk selamanya

the wedding day, yup.....aku dan dia menunggu hari permulaan itu, 5 januari 2008, hari dimana aku dan dia akan memulai segala sesuatunya dengan lebih nyata. hingga hari ini, sudah sekitar 7 bulan bersama sama, dan syukur alhamdulillah, aku dan dia punya misi dan visi yg sama , untuk membentuk sebuah keluarga baru dengan seseorang yg kita cintai dan saling mencintai. Aku amat mencintainya, begitupun dia.

Entah kenapa , duri duri kecil yg mengakibatkan luka luka besar selalu ada. Malam tadi, ketika sedang mambahas masa lalu (entah kenapa tiba tiba ada obrolan dan bahasan masalaluku), sumpah aku tidak tahu siapa yg memulai percakapan itu, dan berakhir dengan perselisihan, dan disini aku yg bersalah, dia merasa aku membohongi dia, bermain dibelakangnya. Aku bingung, karena aku tidak ada maksud untuk membohongi dia. Mungkin memang lebih baik, yg namanya masalalu atau cerita cinta masa lalu, harusnya memang bukan sekedar ditinggalkan, tapi harusnya dikubur dalam dalam, dan jangan pernah timbul kembali, karena jika dianalisa , cerita cerita dan hal hal dari masalalu tersebut saling menyakitkan aku dan dia.
aku cuma bisa berharap semoga dia bisa memaafkan aku dengan sangat, kalaupun memang aku yg salah, aku harap dikemudian hari, dan di hari hari setelah 1 hari untuk selamanya, tidak ada perselisihan yg seperti itu kembali (it waisting time).
Yang aku tahu dan yang aku rasakan, aku teramat sangat mencintai dia , Eny Yudianti. thats all...!! , biarlah segala keraguan dan tuduhan tuduhan itu aku anggap sebagai karma dalam hidupku.
Dan memang tidak lah gampang untuk membuktikan cinta kita kepada orang yang kita cintai.

Jika dia membaca tulisanku ini, aku sangat mengerti akan perasaanmu saat ini, apa yang harus aku lakukan untuk mencabut duri dari lukamu itu.
Kamu patut membenci diriku.........

i love u Enny Yudianti. dont u love me ??

Tidak ada komentar: